Rafting di Situ Cileunca, Pangalengan : Sensasi Asik untuk Beberapa Adventurer

Rafting di Situ Cileunca Gravity Adventure. Situ Cileunca adalah satu diantara tempat wisata yang ada di Pangalengan, Jawa Barat. Taman wisata ini mempunyai beragam jenis arena bermain yang bisa menyebabkan adrenalin Anda, seperti flying fox, arung jeram, serta paintball. Taman wisata satu ini memanglah pas untuk jadikan tujuan tempat untuk berlibur berbarengan keluarga maupun berlibur berbarengan sahabat, bahkan juga mungkin saja rombongan kelas. Rafting situ Cileunca, Pangalengan juga adalah wahana yang begitu dianjurkan untuk Anda cobanya lantaran rafting disini mempunyai sensasi yang tidak sama daripada rafting-rafting ditempat lain.

Rafting situ Cileunca, Pangalengan adalah wahana rafting dengan arus yang begitu lebat, terlebih bila Anda mengunjunginya pada bebrapa waktu musim hujan seperti saat ini. Ditanggung tantangan yang bakal Anda dapatkan semakin besar serta betul-betul sensasional. Walau mempunyai arus yang cukup besar serta kuat, situ cilenuca telah populer dengan debet air yang stabil pada tiap-tiap th.. Jadi, walau kelak Anda dihadapkan pada beragam tantangan yang mungkin saja dapat disebutkan cukup mengerikan, Anda tak perlu cemas saat cobanya lantaran memanglah arus air di situ Cileunca senantiasa stabil, namun kehati-hatian sih memanglah mesti tetaplah dikerjakan.


Saat yang disiapkan saat Anda coba rafting situ Cileunca Pangalengan umumnya sekitaran 2 jam, namun Anda dapat juga memberi saat itu bila memanglah Anda serta keluarga atau mungkin dengan rekan-rekan Anda belum terasa senang atau ditantang kembali untuk mengerjakannya. Nah, saat Anda tertarik untuk lakukan rafting di situ Cileunca, Pangalengan, Anda begitu dianjurkan untuk memakai paket supaya cost yang Anda mengeluarkan dapat sedikit menghemat. Cost yang ditarik untuk paket rafting ada yang perseorangan serta ada yang paket untuk sekumpulan. Cost yang perlu Anda mengeluarkan bila Anda pilih paket perseorangan paling sedikit sekitaran Rp150. 000 sampai Rp250. 000 bergantung sarana apa sajakah yang menginginkan Anda pakai. Sedang untuk paket grup, Anda dipakai tarif dari mulai Rp400. 000 sampai Rp925. 000.

Bagaimana? Tertarikkah Anda untuk coba rafting situ Cileunca, Pangalengan? Harga yang di tawarkan telah sesuai sama sarana yang bakal Anda peroleh ditambah pengalaman yang pastinya bakal Anda kenang seumur hidup Anda. Selamat liburan!

Rafting Bandung situ Cileunca Pangalengan adalah tempat wisata yang pas dikunjungi untuk beberapa penggemar adventure serta inginkan sensasi yang lebih saat lakukan arum jeram.

Advertisement
advertisement
Rafting di Situ Cileunca, Pangalengan : Sensasi Asik untuk Beberapa Adventurer | Kang Eeng | 5

0 comments:

Posting Komentar